Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, ada Smart Alarm System 3 in 1 yang bikin No Doubt

Selasa, 14 Mei 2013 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Aksi pencurian kendaraan bermotor di Tanah Air semakin memprihatinkan. Data dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggambarkan adanya trend kenaikan jumlah mobil yang dicuri di Indonesia, dari 853 unit pada 2010 menjadi 1440 unit pada tahun lalu.
 
“Dan mayoritas mobil-mobil yang dicuri tersebut sudah menggunakan alarm konvensional bawaan mobil ataupun belum mengaplikasi sama sekali,” ungkap Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top Indonesia. Dengan dasar tersebut, pihaknya mengembangkan alarm merek No Doubt yang didesain untuk melindungi aset bergerak Anda tersebut dari aksi kriminal seperti pencurian dan perampasan.
 
No Doubt sendiri bukan sembarang alarm, karena memiliki 3-in-1 system: Alarm + GPS + Push Start Button. No Doubt menampilkan sejumlah fitur berupa alarm, GPS, Anti-hijacking (anti-pembajakan). Lalu SOS button, engine immobilizer, start/stop engine by remote control & handphone, automatic alarming, push start button (keyless), serta voice monitor.  No Doubt dikontrol oleh 2 (dua) alat pengontrol yaitu Remote dan Handphone.
 
“Dengan No Doubt memungkinkan pemilik kendaraan mengetahui kondisi mobilnya meski jaraknya jauh. Dia dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil dari luar kota dan luar negeri sekalipun, hanya dengan memerintahkan sistem via handphone-nya,” terangnya.
 
Ketika mobil dirampas, pemilik mobil tak perlu melawan perampok dan cemas. Serahkan saja mobilnya, dan Anda bisa mematikan mesin mobil via handphone atau remote control.
 
Sistem Smart Alarm No Doubt bisa melacak keberadaan mobil berkat fitur GPS Tracking. Bahkan, Anda bisa mendengar percakapan para perampok yang berada di dalam mobil dengan menggunakan fitur voice monitor.
 
Tombol SOS diciptakan untuk para pelanggan yang berada dalam keadaan darurat seperti pembajakan/ perampokan dan membutuhkan pertolongan. Ketika tombol SOS ditekan, maka sistem akan mengirim pesan SOS dan lokasi mobil ke nomor HP utama dan cadangan.
 
PT Rema Tip Top Indonesia membidik mobil-mobil yang belum menggunakan alarm atau masih menggunakan alarm konvensional, berkunci kontak, market leader dan sering dicuri.Perusahaan memberikan garansi produk 1 (satu) tahun sejak pemasangan. Untuk konsultasi teknis dan mendapatkan berbagai informasi, para pelanggan dapat menghubungi hotline : 021-3458222 / 3866691. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa