Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pompa Otomatis, Hanya Rp 700 Ribu

billy - Rabu, 8 Mei 2013 | 06:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Selalu sedia payung sebelum hujan. Pepatah itu harus Anda terapkan untuk melindungi mobil kesayangan. Yang namanya darurat tak pernah diduga datangnya. Makanya, tak ada salahnya selalu sedia pompa ban otomatis untuk menghadapi ban kempes di jalan.

Saat ini tersedia pompa otomatis yang menggunakan daya dari lighter sehingga cukup praktis dan tidak menguras tenaga. Secara teori, pompa ban adalah alat untuk memasukkan angin ke dalam ban. Jika dibantu dengan tenaga listrik maka tingkat kepraktisan akan meningkat karena Anda tinggal memasang dan mencolokkan ke lighter sebagai sumber tenaga.

“Cukup colok ke lighter mobil, maka ban Anda akan terisi penuh hanya dalam waktu lebih kurang tiga menit,” jelas Alux juragan Delusion Auto Shop, gerai yang menjual pompa otomotis ini. Tak perlu khawatir kelebihan tekanan karena pompa ini sudah dilengkapi dengan pressure indicator. Pemakaiannya juga cukup mudah, jika ban sudah cukup bertekanan, tersedia tombol off untuk membuang sisa angin.

Pompa ini bukan saja berguna untuk ban kempis tapi juga sangat membantu untuk ban bocor dengan syarat ban sudah memakai cairan penambal ban praktis yang banyak tersedia di pasaran. Mengenai harga, sediakan dana Rp 700 ribu dan pompa otomatis ini akan bisa Anda simpan di bagasi mobil. Jika tertarik, silakan putar kemudi ke Mega Glodok Kemayoran lt. 6 Blok F1 no 10, 11, atau bisa telpon ke 021-68880129. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa