Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subwoofer Sudut Bagasi, Bikin Nggak Sesak Lagi

Kamis, 25 April 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Salah satu keengganan pecinta otomotif dalam mengaplikasi subwoofer di mobil kesayangannya adalah faktor keluasan bagasi yang jadi jauh berkurang. Maklum aplikasi subwoofer beserta boksnya yang tertanam di bagian tengah bagasi bisa bikin sempit ruang barang tersebut.

Namun kini ada alternatif subwoofer yang bikin bagasi mobil tetap berfungsi normal tanpa mengorbankan ruang terlalu banyak. Yup, subwoofer 10 inci keluaran Rodek ini bisa diletakan di sudut bagasi. Sehingga bagian tengahnya masih bisa buat mengangkut koper.

“Subwoofer ini ditawarkan berikut box yang alur sudutnya mengikuti ujung bagasi. Sehingga selain dapat suara audio yang apik juga tak perlu repot membongkar pasang subwoofer saat ingin mengangkut barang banyak,” urai Chandra dari Karunia Agung Motor.

Model mobil yang dapat mengaplikasi subwoofer ini cukup banyak. “Pilihannya banyak, mulai dari Avanza-Xenia, New Avanza-Xenia, New CR-V, CR-V, Grand Livina, Freed sampai Innova. Sedangkan jenis subwoofernya ada dua, yakni tipe aktif dengan harga Rp 1,5 juta dan pasif yang dilepas Rp 1 juta,”ungkapnya.

Buat yang berminat, langsung sambangi gerai Karunia Agung Motor di Pasar Mobil Kemayoran blok B28-29, Jakarta Pusat (021 6546847). (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa