Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cover Sein Samping Brio, Gaya Tapi Aman

Jumat, 19 April 2013 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Posisi sein samping citycar Honda Brio dapat beresiko lecet jika terserempet motor atau benda lain. Nah, dengan komponen cover sein samping yang satu ini, selain sein Brio lebih aman, juga tampil lebih gaya.

"Benda yang satu ini memang kecil, tapi bermanfaat karena bisa melindungi komponen penting seperti lampu sein samping Brio. Selain itu, dengan nuansa krom membuat mobil lebih elegan," tutur Sachin Punjabi juragan Driver Corner.

Pemasangannya mudah, cukup lepas double tape pada cover, lalu tutup seluruh sein samping secara utuh. Pastikan posisi tidak terbalik. Nanti saat lampu sein menyala, tulisan Brio pada cover berlapis krom ini akan terlihat jelas. Tak merusak bodi kok.

Oiya, harga yang ditawarkan pada cover sein samping Brio cukup terjangkau, yakni Rp 250 ribu saja. Yang berminat bisa sambangi Driver Corner di Pasar Mobil Kemayoran, Blok B, No.5, Kemayoran, Jakpus.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa