Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenali Piranti VTV, Pengatur Emisi Mobil Lawas

Jumat, 19 April 2013 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Buat pemilik mobil tahun 90-an seperti Daihatsu Classy, Suzuki Vitara, Escudo dan Katana, piranti vacuum transmitting valve terbilang penting untuk mengatur emisi mobil.

"Karena komponen kecil tersebut merupakan pengaturan vacuum mesin. Ini penting supaya emisi mobil bagus dan tidak boros," jelas Riki Edy Ferky  dari Tango Motor yang turut memasarkan VTV.

Dirinya menambahkan jika VTV dipasang pada selang vacuum. “VTV juga free maintenance, tapi kalau rusak wajib ganti," papar Ferky.

Saat ini, komponen VTV cukup sulit di pasaran. “Kalau ada, harganya bisa menyentuh Rp 140 ribu,” ungkapnya.

Yang ingin harga miring, bisa sambangi Tango Motor di Jl Daan Mogot KM 13,5 No. 64a, Cengkareng. “Tersedia VTV merek Aisin untuk Classy, Vitara, Katana, Escudo dan Futura. Harganya juga lebih murah, hanya Rp 35 ribu,” urai Ferky sembari berpromosi.

Buat yang tak ingin repot menyambangi gerai Tango Motor, bisa pesan via online di website suwarnadwipa.com  . Atau hubungi telpon 021-68493986, dan handphone 081934151497.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa