Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

O2 Tawarkan Kaca Film Organik, Bikin Sehat Kabin Mobil

Rabu, 6 Maret 2013 | 16:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kaca film bisa dibilang sudah banyak dipasaran. Berbagai keunggulan ditawarkan si penahan dan penolak panas yang menempel pada kaca mobil ini. Tapi seberapa banyak kaca film yang menyehatkan?

Walaupun kabin mobil menjadi adem karena kaca film, namun ada zat senyawa kimia yang membahayakan dalam kandungan kaca film seperti pewarna, plastik, anti karat, juga perekat, yang bisa membuat kabin mobil menjadi tidak sehat.

Nah, kaca film O2 ternyata sengaja dirancang untuk membuat kabin mobil lebih sehat, karena selain menolak panas, juga dibuat dari bahan yang bebas zat kimia beracun, sehingga menghasilkan kaca film yang aman dan nyaman.

"Kami merupakan yang pertama memperkenalkan kaca film bahan organik di Indonesia. O2 menciptakan solusi yang dibutuhkan untuk terciptanya kehidupan yang lebih baik, aman dan sehat bagi manusia," ujar Christopher Sebastian, Director PT Makko Raya Cemerlang.

Kaca film O2 diklaim bisa melindungi dari proses penuaan atau anti aging dan mencegah pembakaran kulit akibat sinar matahari. Selain itu, material kaca film 02 juga bisa didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan

Sementara fitur lainnya, kaca film O2 punya kemampuan menolak panas sampai 93 persen, pandangan yang jernih dan tidak berkabut, juga tersedia dalam pilihan warna Silver Natural dan Black Doff, dan diberikan garansi selama 5 tahun. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa