Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Continental Siapkan Ban untuk Mobil Dibawah Rp 200 Jutaan

Senin, 18 Februari 2013 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Memasuki tahun 2013 ini, pabrikan ban mobil asal Jerman, Continental melakukan perluasan pasarnya. Kalau selama ini identik dengan ban mobil-mobil premium, maka mobil kelas bawah siap disuguhkan ban Continental.

PT Continental Sime Tyre, sebagai pemegang merek ban Continental di Indonesia siap menyasar segmen ban mobil menengah kebawah, yang tentu saja sangat banyak populasinya di Indonesia.

"Untuk tipe ban selama ini kita fokusnya ring 17 ke atas. Dan saat ini yang lebih kecil kita sudah siap, seperti ring 13, 14,15 inci. 25 toko di Jakarta dan distributor di Jakarta dan Surabaya sudah siap," kata Marekting Executive PT Continental Sime Tyre Fadhillah Indra Budi.

Menurut Indra, ban segmen menengah ke bawah di Indonesia sangat menggiurkan. Karenanya Continental sangat serius mengembangkan pasar ban tersebut.

"Kita mulai masuk segmen tersebut dan kita usahakan. Ternyata seperti Ford Fiesta itu main di rim 15, dan kita fokus ke sana. Kita dituntut memenuhi konsumen," ucapnya.

Dia menambahkan jenis ban kecil tersebut akan didatangkan dari Malaysia. Ban ukuran kecil ini pun diakui bakal menjadi backbone baru pihak perusahaan di Tanah Air.

Sementara untuk kisaran harganya, Ban Continental ring 13-15 dibanderol mulai Rp 800 ribu sampai Rp 2,35 juta.

Dan untuk menarik lebih banyak minat konsumen dan distributor untuk memasarkan prpoduknya, Continental juga mengadakan program bertajuk "Conti Eupho Rio", dimana pihak produsen akan mengajak konsumen dan distributor ban Continental menonton FIFA World Cup di Brazil tahun 2014.

"Kami menyediakan 5 tiket bagi yang beruntung, dan mereka yang beruntung akan nonton bola di Brazil," kata GM Sales & Marketing PT Continental Sime Tyre Elly Pudjiati. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa