Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

100 Ribu Unit Jadi Ambisi Jualan Honda Mobil Tahun Ini

Rabu, 13 Februari 2013 | 13:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menatap cerah pasar otomotif di tanah air tahun ini, dengan menargetkan angka penjualan sebesar 100.000 unit. Berbagai cara akan dilakukan untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Tahun 2012 lalu, dari total penjualan mobil di Indonesia yang mencapai 1.116.230 unit, HPM berhasil mencatatkan angka penjualan sebesar 69.320 unit, dan menempati urutan ketiga penjualan tertinggi khusus disegmen mobil penumpang.

"Kita mengalami kenaikan sebesar 153 persen di tahun 2012, karena itu, di tahun 2013 ini kami menargetkan penjualan sebesar 100.000 unit," ujar Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Pertumbuhan ekonomi nasional yang diprediksi sebesar 6,8 persen, kemudian suku bungan di kisaran 5,75 persen, serta semakin hangatnya isu mobil kecil ramah lingkungan dan mobil murah, akan turut membantu Honda mencapai misinya tersebut.

Karenanya, selain akan meluncurkan secara total 5 produk baru dan facelift, Honda juga akan membenahi sektor lain. Penambahan kapasitas produksi pabrik, penambahan jaringan dealer, dan program-program lain yang bertujuan lebih memuaskan pelanggan akan tersu dilakukan Honda di tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa