Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Akhir Tahun Aksesori Mobil Diesel, Potong Harga Hingga Cicilan Nol Persen

billy - Senin, 24 Desember 2012 | 10:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Urusan upgrade performa hingga mendongkrak tampilan untuk mobil diesel juga marak beredar dilantai bursa aksesori. Mulai dari pernak-pernik untuk keperluan fashion mobil SUV diesel hingga kebutuhan untuk double cabin. Semuanya di diskon, bahkan ada pula yang menerapkan program cicilan nol persen loh. Langsung dilirik satu-persatu.

Tutup Ban Toyota Fortuner

Agar tampak lebih maskulin, tutup ban serep layak diaplikasi. Harga normal dibanderol Rp 900 ribu, namun toko aksesoris Automania menjualnya seharga Rp 800 ribu. Silahkan sambangi langsung Automania di Mega Grosir Cempaka Mas, Blok D1/17, Jakpus. Telepon 021-42906717.

Turbo Timer

Turbo Timer ini ampuh untuk membiarkan mesin terus hidup dalam waktu yang telah ditetapkan setelah mesin mobil dimatikan melalui kunci kontak. Dibanderol Rp 750 ribu dari harga normalnya Rp 850 ribu. Bisa diperoleh di Automania, Mega Grosir Cempaka Mas, Blok D1/17, Jakpus. Telepon 021-42906717.

Towing Hook

Untuk memudahkan pengait saat mobil butuh diderek maka towing hook satu ini layak diaplikasi. Peruntukkannya universal artinya dapat digunakan untuk semua mobil double cabin. Sebelum diskon Rp 1,6 juta, setelah diskon Rp 1,4 juta. Dapat dibeli di BMS Motor, Jl. Stasiun Senen Raya, No, 7, Jakpus, telpon 42878225.

Dastek Unichip Q dan Q Plus

Untuk setiap pembelian piggy back Dastek Unichip type Q dan Q Plus, bakal diganjar bonus Dastek Switch Selector seharga Rp 600 ribu. Untuk harga Dastek Unichip type Q Rp 4,5 juta, kemudian untuk type Q Plus Rp 5 juta. Keduanya sudah berikut pemasangan dan pengetasan menggunakan alat dyno. Hubungi Sigma Speed di Jl. Gatot Subroto, Kav. 72, Hanggar Teras, Pancoran, Jakpus, Telepon 021-70772956.

Stabilizer Toyota Kijang Innova

Stabilizer Toyota Kijang Innova dan Avanza ini bisa membuat kenyamanan dan handling lebih optimal pada berbagai medan. Pemasangnya mudah, sebab sudah dilengkapi braket. Bisa ditebus Rp 500 ribu dengan diskon 10 persen di Automania, Mega Grosir Cempaka Mas, Blok D1/17, Jakpus. Telepon 021-42906717.

Power Plug Diesel Common Rail

Untuk mesin diesel yang telah mengusung teknologi common rail dapat mengaplikasi piggy back berlabel Power Plug bikinan Jerman. Pemasangannya cukup PnP, diklaim mampu menaikkan tenaga 30 persen dan bisa menghemat BBM. Harga Rp 3,5 juta, khusus untuk pemilik kartu kredit Bank Mandiri dapat menikmati fasilitas cicilan 0 persen. Bisa diperoleh di Banteng Mas, MGK Kemayoran, lantai 8, No. 3A, Jakpus, telepon: 021-29371145.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa