Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Power Window Auto Up di Suzuki Ertiga, Tak Repot Saat Bayar Tol

Selasa, 27 November 2012 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pengguna Suzuki Ertiga kerap kali kesulitan kala jalan setelah membayar tol. Pasalnya, kaca jendela bagian pengemudi hanya memiliki mode auto down (turun otomatis) tanpa auto up (naik otomatis).

Sehingga setelah membayar tol atau parkir, pengendara Ertiga terpaksa menekan tombol power window cukup lama untuk menutup jendela. Belum lagi tangan kiri yang sibuk memindahkan posisi gigi persneling. Jadi repot dan kurang nyaman.

Namun jangan khawatir, kini ada piranti modul auto up buat Ertiga. Modul yang ditawarkan oleh gerai ASA Autologic di Jl. Bungur Raya Blok B No.2 Pusat Niaga Stasiun Senen, atau hubungi 021-97669551 dan 08158949132.

Sesuai namanya, perangkat modul ini dapat membuat kaca jendela Ertiga jadi memiliki fitur auto up. Sehingga memudahkan kita saat bayar parkir, atau tol. Karena cukup sekali sentuh tombol power window, kaca jendela akan otomatis naik.

Asiknya lagi perangkat yang dilego Rp 450 ribu berikut ongkos pasang ini bersifat plug and play, jadi tak butuh rombakan pada panel power window. “Selain itu, modul juga kami garansi selama setahun,” ujar Juwandi, pemilik gerai ASA Autologic.

Aplikasinya hanya sekitar 30 menit. Karena cukup dengan mencolok kabel-kabel yang ada pada sistem power window dan modul. Kemudian, rekatkan panel modul pada sisi dalam pintu, maka sistem auto up pada jendela Ertiga dapat langsung dinikmati. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa