Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Headunit New CR-V OEM Plus GPS, Dilego Rp 5,5 Juta

Rabu, 7 November 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Buat yang mau mengupgrade headunit dari Honda New CR-V bisa sambangi gerai Karunia Agung Motor yang berlokasi Pasar Mobil Kemayoran blok B28-29, Jakarta Pusat (021 6546847).

Sebab kini telah tersedia headunit Caska 323 Smart series original yang langsung dapat terintegrasi dengan lekuk dashboard New CR-V tanpa membutuhkan frame tambahan. Dampaknya, pemasangangan akan terlihat lebih rapi ketimbang aplikasi headunit Double Din dengan frame. 

Selain fungsi utama seperti radio, DVD dan CD, headunit Caska 323 Smart series ini juga dilengkapi dengan GPS 3D bersoftware Papago. Selain itu, fungsi lain seperti video zoom, Bluetooth A2DP, iPod compatible dan sistem yang terintegrasi dengan tombol stir juga ada.  Buat yang masih kurang, Caska 323 Smart series bisa ditambah dengan fitur opsional digital TV.

Oiya, harga yang ditawarkan pada produk ini Rp 5,5 juta. Meski terbilang mahal, tapi sesuai dengan beragam fitur dan keunggulan aplikasinya yang mudah. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa