Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alarm Mobil, Diskon Setengah Harga

billy - Rabu, 19 September 2012 | 17:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi yang berminat mengganti alarm lantaran belum meng­adopsi atau sudah ‘lawas’, silakan simak kabar baik ini. Adalah alarm Master dari Malaysia yang memiliki beberapa macam keunggulan, kini bisa dinikmati setengah harga.

Adapun fiturnya seperti water proof remote control, antiscanner, siren duration, dan foot brake lock. “Alarm itu dikorting hingga 50 persen,” jelas Asiong dari Auto Omega, gerai aksesori di Jl. Stasiun Senen Raya, No. 52A. Sebagai ilustrasi harga, bila alarm bertipe BS-2 itu memiliki harga normal Rp 650 ribu. Nah, kini hanya bisa ditebus senilai Rp 325 ribu.

Nah, bagi yang berminat silakan kontak di Yana 021-4219234/4219235. Atau bagi yang berdomisili di Surabaya, silakan sambangi Tiga Putra, gerai aksesori di Jl. Kedungsari 14, Surabaya. Kontaknya di 031-5453005/ 5346114.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa