Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Dekat Dengan Mitsubishi Kuda 2.0 Diamond MT

Otomotifnet - Jumat, 15 Juni 2012 | 08:02 WIB
Lebih Dekat Dengan Mitsubishi Kuda 2.0 Diamond MT
Lebih Dekat Dengan Mitsubishi Kuda 2.0 Diamond MT

Mitsubishi Kuda Diamond MT Sporty 2003
OTOMOTIF
 
Otomotifnet - Mengusung konfigurasi mesin 4 silinder, 2.000 cc, injeksi, SOHC, kendaraan ini sudah banyak ditemui di pasar mobkas. Pilihan transmisi yang ada yaitu 5 speed MT, 4 speed AT.

Seperti yang diutarakan Joko Sutomo, seorang wirawastawan yang memiliki Mitsubishi Kuda Diamond 2004 sejak 2 tahun lalu. “Kuda dibeli guna memenuhi kebutuhan karena harganya lebih terjangkau dari kendaraan sejenis,” jelas pria ramah ini.

Menyoal mesin memang berkapasitas 2.000 cc. Namun karena mesinnya memang kencang, akhirnya berimbas ke konsumsi BBM-nya yang cukup boros. “Sekitar 1 liter untuk 7 sampai 8 km deh,” ujarnya.

Kekurangan Mitsubishi Kuda ini ada pada suspensi belakang yang agak keras bantingannya karena masih menggunakan per daun. “Keras tapi lebih stabil,”ujar Rahmat, mekanik dari Bendi 21 Bintaro. Selain itu spare part Mitsubishi Kuda ini pun lebih mahal daripada Toyota Kijang.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa