Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Alis Lampu Utama, Bikin Lebih Sporti

billy - Rabu, 18 April 2012 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
JAKARTA - Setelah tren pasang knalpot ala Lexus dan body kit model TRD Sportivo, kini giliran modifikasi detail juga mulai mewabah pada Toyota All New Avanza dan Daihatsu All New Xenia. yaitu dengan memasang alis pada headlamp.

Berbeda dengan alis kebanyakan, untuk produk kali ini posisinya ada di bawah lampu utama bukan atas. Tujuannya supaya tampilan lampu terlihat lebih sipit dan sporti. Terbuat dari bahan fiber berkualitas yang dilengkapi dengan double tape sebagai perekat.


Untuk aplikasi di New Avanza Xenia, memakai alis headlamp add on bikinan Oto Spoiler ini tidak terlalu susah. Tinggal lepas penutup double tape lalu tempelkan ke bagian bawah lampu utama. Diklaim tidak akan merusak lampu.

Untuk warna bisa disesuaikan dengan kelir bawaan mobil. Atau bisa juga dicat dengan laburan warna hitam dof agar terlihat lebih sangar. "Sebenarnya mau pakai warna lain yang lebih cerah juga enggak masalah," ungkap Uun bos Otospoiler yang memproduksi produk ini.

Sedangkan untuk harganya dipatok Rp 200 ribu sepasang. Berminat bisa langsung pesan di.Telp.021-98941130/0817-882755.
 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa