Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Semua di Bawah Rp 3 Juta

billy - Kamis, 15 Maret 2012 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Paket 1, Paket 2
Mendapatkan aksesori kendaraan dengan harga terjangkau memang menjadi pilihan menarik. Kondisi itu bisa didapat dengan dua cara. “Pertama dengan program diskon, lalu kedua dengan metoda paket,” jelas Andrie Widjaya, instalatur audio Bassindo Mobile Audio Installer di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakut.

Apalagi, masih menurut Andrie, kalau urusan in car entertainment bila membeli satuan, harganya terbilang tinggi. “Minimal dengan adanya paket ini, harga bisa terpangkas lebih murah Rp 400 ribu,”jelasnya.

Sementara itu Melodi Audio di kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, juga menyediakan aneka paket hemat audio. “Ada paket yang hanya untuk keluaran suara saja jika head unit bawaan sudah cukup bagus,” ujar Stella, juragan Melodi Audio. Namun, ada juga yang dilengkapi dengan DVD monitor dari Pioneer yang fiturnya cukup berlimpah.

Nah, agar tidak keluar banyak biaya. Ada baiknya lirik ragam paket audio di bawah ini. Ujung-ujungnya, efisiensi anggaran bisa terjadi.

Paket 1
Sepasang speaker Lightning Audio model split ukuran 6,5 inci dipadu dengan subwoofer Laser ukuran 8 inci. Diklaim do­rongan suara bass akan terdengar lebih solid.
Harga: Rp 2,9 juta

Paket 2
Head unit yang mengusung label Clarion CZ 201A ini memiliki fitur CD/MP3/radio/USB. Lebih maksimal bila ditopang alunan vokal dari speaker Helix B62C split ukuran 6,5 inci.
Harga: Rp 2,25 juta

No caption
No credit
No caption

 Paket 3, Paket 4

Paket 3
Bila tenaga dari head unit dirasa kurang mumpuni, silakan lirik paket hemat ini. Tersedia power amplifier DHD 4 kanal yang dipadu dengan sepasang speaker depan dan sepasang speaker belakang. Tambahannya ada kabel dan penyetingan gratis.
Harga: Rp 2,45 juta

Paket 4
Silakan lirik head unit Kinetik KVD 652D yang dipadu speaker Performa 6,5 inci model coaxial. Layanan dari head unit itu seperti DVD/CD/MP3/radio/USB/SD/Bluetooth/TV.
Harga: Rp 2,95 juta
No caption
No credit
No caption

 Paket 5, Paket 6
Paket 5
Model paket ini terbilang unik lantaran yang jadi paduannya adalah speaker Helix B 6.1 ukuran 6,5 inci dan peredam berlabel Extreme Mat. Peredam ini untul melapisi Toyota Avanza bagian pintu dan firewall.
Harga: Rp 2,4 juta

Paket 6
Sepasang speaker Cres­cendo Opus 1 yang diangkat oleh power amplifier 4 channel Synergy. Tambahan lagi subwoofer 10” dari Synergy yang diklaim membuat suara audio mobil lebih ngebas.
Harga: Rp 2,95 juta
No caption
No credit
No caption

 Paket 7, Paket 8
Paket 7
DVD monitor Pioneer AVH 2350DVD dengan fitur bluetooth, USB, dan iPod/iPhone connection berikut speaker Pioneer TS-G 613 yang bisa membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.
Harga: Rp 2,95 juta

Paket 8
Head unit Pioneer DEH2450 UB dengan fitur USB, iPhone, dan iPod connection ditambah dua set speaker Pioneer TS-G 1643 untuk depan dan belakang yang mumpuni membuat gelaran kabin lebih berkualitas.
Harga: Rp 2,9 juta

 Paket 9, Paket 10
Paket 9
DVD monitor 2-DIN dengan fitur touchscreen, USB, dan bluetooth dengan pilihan merek DHD atau Nexia. Ditambah sepasang headrest monitor merek Lancer, speaker split Physiks, power Quartz Audio, dan subwoofer Devino 12”. Berani bertarung?
Harga: Rp 1,7 juta

Paket 10
DVD monitor 2 DIN merek DHD atau Nexia ditambahkan headrest monitor Lancer berikut sepasang speaker splite Physiks.
Harga: Rp 1,7 juta
(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa