Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kegiatan Halal Bihalal TEVCI, Kental Suasana Kekeluargaan

Selasa, 11 Agustus 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Guna  memperkuat sense of belonging  dan Tali Silaturahmi, TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)  menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal pada hari Minggu(9/8) bertempat di Taman Burung, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta dengan penuh kekeluargaan.

Beragam acara membaluti kegiatan ini. Antara lain Ramah Tamah, Fun games, doorprize, Medical Check-up, Uji Emisi, Coaching Clinic, Rapat Agenda dan Photo session. Ketua Umum Tevci, Tamhid Amali mengatakan. “Halal Bihalal kali ini sangat berbeda, selain ramah tamah dan saling memaafkan, kami juga adakan Medcek, Uji Emisi dan Coaching Clinic Perawatan Etios, agar para member peduli akan kesehata dirinya dan etiosnya, terlebih setelah merayakan dan mudik lebaran,” tuturnya.

No caption
No credit
No caption

Kegiatan yang bertemakan “Forgiveness, Care Your Body & Your Etios” ini dihadiri sekitar 70 member TEVCI yg berasal dari Chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, DeBos, Serang, Purwasuka dan Bandung. Mayoritas member membawa serta keluarga untuk sekaligus berwisata. “Kegiatan ini berlangsung sangat meriah karena ditujukan buat keluarga besar Tevci. Ada lomba-lomba menarik dan menghibur serta lokasinya juga tepat untuk berlibur bersama keluarga,” jelas Amid, sapaan akrabnya. Tidak lupa juga turut hadir Perwakilan pihak Sponsor Auto 2000 dan MRCCC Siloam Hospital.
No caption
No credit
No caption

Acara Halal Bihalal ini dimulai Jam 9.00 WIB hingga 15.00 WIB. Yang diawali dengan Sambutan-sambutan, Ramah Tamah, Games, Makan Bersama dan kegiatan Medical Check yang meliputi Tes Kolesterol, Gula Darah dan Asam Urat, yg bekerja sama dengan MRCCC Siloam Hospital Semanggi. dr. Wanty Meiliawati selaku RMO mengatakan " kami sangat merespon kegiatan ini, karena biasanya anggota club tidak terlalu peduli akan kesehatan.  dan tujuannya agar tahu kondisi fisik tubuh, dan mencek sedini mungkin agar ke depannya tidak terjadi sesuatu hal yg tidak diinginkan."

Selanjutnya dilakukan Uji Emisi kendaraan bagi setiap member yang hadir. Untuk hal ini mengajak Auto 2000 Kali Malang. Yang dapat menambah pengetahuan member seputar pencemaran udara dan kelayakan jalan kendaraan. M. Husen selaku Teknisi THS mengatakan, "Keuntungan dari emisi yang baik tidak hanya untuk lingkungan, tetapi juga untuk kendaraan itu sendiri. Kendaraan menjadi efisien, bertenaga dan hemat BBM.


Selain acara-acara  tersebut, ada juga acara coaching clinic dan tanya jawab yang disampaikan oleh Oktavianus dari Aumos Auto Detailing mengenai perawatan interior dan ekterior mobil yang benar, sehingga member dapat menambah pengetahuan mengenai hal tersebut.  Acara ini diakhiri dengan Rolling Konvoi mengitari TMII. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa