Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun Ke-8, Swift Club Indonesia Rayakan Di Taman Budaya Sentul

Selasa, 11 Agustus 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8 pada tahun 2015, Swift Club Indonesia (SCI) mengadakan acara perayaan yang digelar di kawasan Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat. acara ini turut dihadiri oleh perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), para pendiri SCI, perwakilan chapter SCI, serta anggota klub.

Acara sendiri dimulai dengan convoy Swift dimulai dari kawasan Panahan, Senayan, Jakarta menuju Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sejak Minggu pagi, belasan Swift mulai berkumpul di kawasan Panahan, Senayan, jumlahnya semakin bertambah jelang siang. Tepat di siang hari, rombongan berangkat menuju Rest Area Cibubur untuk bergabung bersama dengan rombongan SCI Bekasi. Secara total, setidaknya terdapat 50-an Swift bergabung dalam convoy. Hal yang menarik, peserta convoy ternyata tidak hanya berasal dari area Jabodetabek, namun juga dari chapter Aceh, Batam dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang).

Setibanya di Taman Budaya, acara dilanjutkan dengan makan siang dan pembagian hadiah. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada perwakilan panti asuhan, sebagai wujud kepedulian sosial SCI. Sebagai acara puncak, dilakukan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur SCI di ulang tahunnya yang ke-8. “Kami bersyukur SCI hari ini dapat merayakan ulang tahun yang ke-8. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member SCI yang selama ini telah menjadi bagian perjalana SCI. Semoga di usianya yang semakin bertambah SCI dapat semakin bermanfaat bagi para member dan semakin jaya di dunia otomotif Indonesia,” ujar Ketua Umum Swift Club Indonesia (SCI), Fahmi Adha Firansyah.

Sehubungan dengan perayaan ulang tahun yang ke-8 SCI, Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)juga mengungkapkan. “Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Swift Club Indonesia (SCI). Semoga di usia SCI yang ke-8  ini, SCI dapat semakin berkembang dan meluaskan jaringan klub di seluruh Indonesia. Harapan kami tentunya SCI tidak hanya menggelar kegiatan – kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide – ide, masukan, serta rekomendasi kepada kami dari segi kinerja, performance, serta peningkatan kualitas brand Suzuki,” ujar Makmur.

Swift Club Indonesia (SCI) sendiri merupakan sebuah klub otomotif yang didirikan khusus oleh para pengguna mobil Suzuki Swift serta didukung sepenuhnya oleh PT. SIS. Sejak pertama kali didirikan pada 5 Juli 2007, saat ini SCI telah memiliki lebih dari 500 anggota yang terdiri dari para pengguna kendaraan Suzuki Swift di seluruh Indonesia. SCI berpusat di Jakarta dan memiliki 18 chapter di seluruh Indonesia. Beberapa chapter di luar Jakarta seperti Bandung, Malang, Makassar, Medan, Purwasuka, Semarang, Surabaya, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dalam waktu dekat, SCI juga berencana akan kembali membuka dua chapter, yakni di Yogyakarta danBangka Belitung. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa