Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jok Recaro Jakarta, Bisa Diretrim

Otomotifnet - Selasa, 11 Agustus 2015 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Bagi pengguna jok Recaro yang bahannya sudah terlihat terlalu lawas atau ada cacat, coba saja diretrim. Enggak usah pusing soal bahannya, silakan hubungi Yulian karena pria ramah ini menjual beberapa jenis bahan jok Recaro yang cocok untuk Recaro Anda. Nah, Yulian juga piawai memberikan arahan bahan terbaik buat jok Recaro pada mobil Anda.

“Saya jual bahan jok Recaro Spectrum orange, Spectrum abu-abu, dan motif ‘cendol’ orange dan abu-abu, ada juga bahan hitam untuk kelir pinggiran jok,” ujar Yulian. Harga diklaim cukup bersahabat. Semisal harga Spectrum dan ‘Cendol’ dijual Rp 1,150 juta untuk sepasang jok, kalau bahan hitam pinggirnya dijual Rp 80 ribu tiap meter bila beli di bawah 5 meter.

“Kalau ambil di atas 5 meter, harganya Rp 75 ribu tiap meternya,” jelas Yulian. Nah, tunggu apalagi? Langsung kontak Yulian di nomor 0857-11394567 atau ke Komplek Paspampres blok B18, Kramat Jati, Jaktim. Buruan!• (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa