Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astrido Toyota Tawarkan Paspor Service, Lebih Mudah dan Praktis!

Otomotifnet - Selasa, 18 Agustus 2015 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Bengkel resmi membantu anggaran servis tetap efisien


Jakarta - Servis memang menjadi salah satu rutinitas yang umum bagi para pemilik mobil. Namun ragam cara yang dilakukan beberapa bengkel untuk dapat lebih menarik minat konsumen. Seperti menyediakan “Paspor Servis” yang dikeluarkan oleh Astrido Toyota.

No caption
No credit
No caption

Ahmad Taufieq, 'Paspor' akan memastikan anggaran biaya servis rutin


Dikeluarkan inovasi tiga warna paspor dengan masing-masing paket servis di dalamnya. Ini merupakan paket layanan terbaru dimana nama Paspor adalah singkatan dari  Paket Servis Prioritas. “Latar belakang dikeluarkannya paket servis ini merupakan serangkaian dari program Astra didalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Agar lebih mudah dan efisien dalam merawat kendaraannya sehingga hubungan pengguna dengan bengkel Toyota akan lebih baik lagi,” tutur Ahmad Taufieq, Service Manager Toyota Astrido Bekasi. Jenis paket servis Paspor Toyota Astrido yang berlokasi di bilangan jalan Sudirman itu sendiri dibedakan berdasarkan kilometernya.

No caption
No credit
No caption


Yaitu warna biru untuk servis rentang 40 ribu kilometer, lalu warna merah buat servis rentang 60 ribu kilometer, dan yang berwarna hitam rentang 80 ribu kilometer. Diklaim, paket servis dengan paspor lebih murah dibandingkan paket reguler.

Ahmad menuturkan ada lima keuntungan memilih paket servis dengan paspor. “Pertama biaya servis lebih murah, kedua bebas kenaikan harga jasa dan suku cadang, ketiga bisa dicicil bersamaan dengan kredit mobil baru,” jelasnya. Soal mutu perawatan berstandar Toyota berlaku dalam setiap paket servis ini. Selain itu setiap pemegang paket bakal jadi konsumen prioritas di bengkel resmi Astrido. • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption


Berbekal paket servis khusus, tidak lagi perlu antre panjang


HONDA


PAKET SERVIS CERMAT PLUS HONDA

Honda juga menyediakan paket servis berkala dengan harga khusus. Dibagi dengan dua pilihan. Pertama, perawatan berkala 3 tahun atau 10-50 ribu kilometer dan 6 tahun atau 10-100 ribu kilometer. Ambil contoh untuk Honda Brio MT atau AT dan Mobilio MT atau AT dengan tahun produksi 2014-2015.

Paket Cemat 3 Tahun

• Brio MT (Dengan oli mesin HP E-Pro Green) Rp 2.850.000.
• Brio AT (Dengan oli mesin HP E-Pro Green) Rp 2.850.000.
• Mobilio (Dengan oli mesin HP E-Pro Green) MT Rp 3.150.000.
• Mobilio (Dengan oli mesin HP E-Pro Green) CVT Rp 3.450.000.

Jika upgrade oli ke HAO E-Pro Blue (5W-30) ada tambahan biaya  Rp 300 ribu. Untuk yang upgrade ke oli HAO E-Pro Gold(0W-20) menambah Rp 800 ribu.

Paket Cemat 6 Tahun

• Brio MT (Dengan HP E-Pro Green) Rp 7,050 juta.
• Brio AT (Dengan HP E-Pro Green) Rp 7,050 juta.
• Mobilio (Dengan HP E-Pro Green) MT Rp 8 juta.
• Mobilio (Dengan oli HP E-Pro Green) CVT Rp 8,600 juta.

Kalau Anda ingin upgrade oli mesin ke HAO E-Pro Blue(5W-30) silakan tambah biaya Rp 600 ribu. Upgrade ke oli HAO E-Pro Gold(0W-20) menambah Rp 1,6 juta.

Ina Mardiana, Administrasi Marketing Servis Honda Prima, Bekasi memaparkan beberapa keuntungan paket tadi. “Biaya perawatan lebih hemat, bebas kenaikan harga, dapat dicicil bersama kredit mobil, kendaraan tetap prima, berlaku di Dealer Honda seluruh Indonesia, potongan harga jasa dan suku cadang untuk perbaikan umum, dapat dipindahkan ke kendaraan baru, bebas dari biaya perbaikan tak terduga,” jelasnya panjang lebar.

Namun ada catatan untuk bisa ambil paket ini. Pendaftaran harus dilakukan sebelum mencapai di atas 10.000 km. Paket inijuga hanya berlaku sesuai panduan buku servis Honda. Ina mengimbuhkan bahwa kalau ambil paket reguler jika dibandingkan paket khusus bakal bisa menghemat biaya sampai Rp 1 jutaan.

TOYOTA


HARGA PASPOR BIRU

Agya
• Paket servis buat versi AT normal 0-40 ribu kilometer atau 3 tahun dikenai Rp 2,4 juta.  Kalau dengan Paket Paspor: Rp 2 juta.
• Paket versi MT, normal 0-40 ribu kilometer atau 3 tahun yaitu Rp 2,5 juta. Kalau dengan Paket Paspor: Rp 2,1 juta.

Avanza
• Paket servis buat versi AT normal 0-40 ribu Kilometer atau 3 tahun Rp 2,8 Juta. Kalau dengan Paket Paspor: Rp 2,3 juta.
• Paket servis versi MT, normal 0-40 ribu Kilometer atau 3 tahun yaitu Rp 2,9 Juta. Kalau dengan Paket Paspor: Rp 2,4 juta.

HARGA PASPOR MERAH

Agya
• Paket servis buat versi AT normal 0-60 ribu kilometer atau 4 tahun Rp 3,7 juta. Kalau dengan Paket Paspor Rp 3,1 juta.
• Paket servis buat versi MT normal 0-60 ribu kilometer atau 4 tahun Rp 3,9 juta. Kalau dengan Paket Paspor Rp 3,3 juta.

Avanza
• Paket servis buat versi AT normal 0-60 ribu kilometer atau 4 tahun Rp 4,2 juta. Kalau dengan Paket Paspor Rp 3,6 juta.
• Paket Servis buat versi MT normal 0-60 ribu kilometer atau 4 tahun Rp 4,4 juta. Kalau dengan Paket Paspor Rp 3,6 juta.


HARGA PASPOR HITAM

Agya

• Paket Servis buat versi AT normal 0-80 ribu kilometer atau 5 tahun Rp 6,1 juta. Kalau dengan Paket Paspor Rp 5,1 juta.
• Paket servis buat versi MT normal 0-80 ribu kilometer atau 5 tahun Rp 6,3 juta. Kalau dengan Paket Paspor Rp 5,3 juta.

Avanza
• Paket servis buat versi AT normal 0-80 ribu kilometer atau 5 tahun Rp 7,7 juta. Kalau dengan Paket Paspor Rp 6,5 juta.
• Paket servis buat versi MT normal 0-80 ribu kilometer atau 5 tahun Rp 7,8 juta, kalau dengan Paket Paspor Rp 6,6 juta.
 


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa