Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2015 Format Baru, Meriah, dan Merakyat

Selasa, 4 Agustus 2015 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bertempat di X2, Plaza Senayan, Jaksel, PT. Dyandra Promosindo menggelar konferensi pers kedua Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang akan berlangsung pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran (4/8).
   
Mengusung tagline baru 'The Essence of Motor Show',  IIMS 2015 secara tegas membedakannya dengan pameran sebelum dan sejenisnya. Mulai 2015, PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara melakukan perombakan besar terhadap pameran otomotif paling terkenal di Indonesia ini.

IIMS tahun ini akan menjadi lebih dari pameran dan ajang transaksi, tetapi juga sebuah ruang yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif. Kepentingan bisnis, industri, hiburan, edukasi, dan aspek sosial dirangkum menjadi satu dan dikemas secara apik.

Glamor dari sisi display produk baru namun pada sisi lain juga merakyat. Karena melibatkan hampir seluruh aspek keseharian otomotif Indonesia. Mulai komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sesungguhnya memiliki peran penting memajukan industri otomotif nasional, sampai industri pendukung yang berteknologi tinggi.
   
Ditemui dalam acara tersebut, Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo mengungkapkan, “Hari ini kami pastikan ‘The Essence of Motor Show’ bisa dilaksanakan 100% pada penyelenggaraan tahun ini.  Kami bersyukur konsep baru tersebut bisa tereksekusi mulus dan disambut positif berbagai pihak. Agen pemegang merek (APM) maupun non-APM yang akan menampilkan berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholders yang secara langsung memeriahkan acara IIMS 2105.” (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa