Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blue Bird Gunakan Honda Mobilio Akan Beroperasi di Jabodetabek

Sabtu, 1 Agustus 2015 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Blue Bird Group akan meluncurkan armada taksi baru, dengan menggunakan Honda Mobilio sebagai armada terbarunya. Armada ini merupakan taksi reguler yang tarifnya sama dengan taksi Blue Bird sedan Toyota Limo dan Nissan Almera. “Taksi Blue Bird Honda Mobilio akan diluncurkan berbarengan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015,” ungkap Teguh Wijayanto, Humas PT Blue Bird Group.
    
Seperti diketahui, gelaran IIMS akan berlangsung pada 19-30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakpus. “Soal tarif sama dengan taksi Blue Bird regular. Untuk detailnya mungkin akan kita umumkan saat peluncuruan nanti di IIMS,” lanjut Teguh.
    
Armada taksi baru ini tak hanya beroperasi di wilayah bandara dan obyek wisata saja. Namun akan berlaku di semua wilayah di Jabodetabek. “Kita sudah mendapatkan izin operasi. Detailnya juga akan kita infokan pada saat peluncuran,” imbuhnya.
    
Pilihan Blue Bird menjadikan armada barunya menggunakan Honda Mobilio bukan kebijakan politis. Namun lebih kepada alternatif untuk memberikan pilihan kepada konsumen. “Tujuannya untuk memberikan pilihan kepada konsumen terhadap kendaraan taksi yang lebih aman, nyaman dan personalized. Sehingga lebih disesuaikan pada kebutuhan konsumen,” sambung Teguh, yang dihubungi pada Jumat (31/7).
    
Lantas apakah ada merek lain yang juga akan digandeng sebagai pilihan armada baru? “Iya tentunya akan ada. Untuk merek armadanya belum bisa kita sebutkan. Tetapi sudah ada rencana untuk menghadirkan armada baru lainnya di segmen taksi LMPV,” sambung pria yang juga dikenal sebagai mantan jurnalis ini.
    
Masih menurut Teguh, keuntungan menggunakan LMPV sebagai armada taksi adalah terkait dengan operational cost. “Taksi LMPV lebih efisien dan nyaman. Selain itu ketersedian suku cadang dan perawatan juga lebih hemat,” katanya lagi. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa