Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza, Camry, Fortuner, Bahkan Alphard Siap Disewakan untuk Mudik

Jumat, 26 Juni 2015 | 12:05 WIB
Avanza, Camry, Fortuner, Bahkan Alphard Siap Disewakan untuk Mudik
TRAC
Avanza, Camry, Fortuner, Bahkan Alphard Siap Disewakan untuk Mudik

Avanza, Camry, Fortuner, Bahkan Alphard Siap Disewakan untuk Mudik
Jakarta - Jelang lebaran, mudik menjadi ritual yang ditunggu-tunggu. Namun, berbagai moda transportasi umum pastinya harus 'berebut'. Kalau mau lebih santai, bisa coba rental mobil. Bahkan, pilihan model dan jenisnya juga makin banyak.
 
Seperti yang ditawarkan TRAC (Astra Rent a Car). Menyambut mudik lebaran tahun ini, seperti dilansir situs resminya (25/6) TRAC sudah mempersiapkan berbagai jenis mobil andalan untuk disewakan, mulai dari berjenis sedan, SUV sampai MPV dan MPV premium.
 
Untuk jenis MPV, sebut saja Toyota Avanza, Toyota Innova, dan kalau mau lebih bergaya dan nyaman, disediakan juga Toyota Alphard. Untuk jenis sedan, tersedia Toyota Altis dan Toyota Camry, serta Toyota Fortuner untuk segmen SUV. 
 
Tentu saja tarifnya berbeda-beda. Toyota Avanza misalnya, dimulai dengan harga Rp 3,1 juta untuk paket 4 hari. Sedangkan Toyota Camry, banderol sewanya mulai dari Rp 10,7 juta untuk paket 4 hari. Sementara Toyota Alphard bisa disewa dengan taris mulai dari Rp 15,8 juta untuk paket 4 hari. Semuanya tersedia juga paket untuk 7 hari dan 10 hari.
 
TRAC mengatakan, semua mobil-mobil yang disewakan dalam kondisi prima dan siap pakai. Juga menyediakan driver kalau dibutuhkan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa