Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HR-V Devotee Indonesia (HDI) Gelar Kopdar Perdana

Senin, 8 Juni 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI) melakukan kopdar perdana yang diadakan di Flavor Bliss, Alam Sutera (7/6). HDI merupakan komunitas pecinta dan pengguna crossover terbaru Honda, yakni HR-V.

"Ini kumpul perdana kami, jadi kami menyebutnya mini gathering," ujar Calvin Tongdy, ketum HDI. Jumlah Honda HR-V yang datang ada 30 unit.

Komunitas ini berawal dari media sosial Facebook, yang memiliki jumlah member kurang lebih 1.000 orang. Untuk member yang terdaftar resmi di HDI berjumlah 100 orang.

Syarat untuk masuk komunitas ini, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 250.000. "Uang itu akan kami bagi 2, Rp 230.000 untuk merchandise dan Rp 20.000 untuk uang kas," tutur Calvin.

Acara yang berlangsung adalah, kumpul-kumpul sesama pecinta crossover keluaran Honda, bertukar pikiran tentang modifikasi HR-V dan terlihat ada beberapa member yang memasang aksesoris simpel terhadap tunggangannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa