Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wanita Terapis Pijat Mayweather Dibelikan Rolls Royce Ghost

Senin, 4 Mei 2015 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Las Vegas - Harta berlimpah dengan jejeran mobil mewah, sudah melekat pada petinju asal Amerika Serikat Floyd Mayweather atau lebih dikenal 'Pretty Boy' yang sering dipanggil 'Money Man'. Dengan kekayaan yang berlimpah itulah salah satu wanita pijetnya pun sampai dibelikan Rolss Royce Ghost. Sadis!

Yah, Darolie Medina adalah wanita kebangsaan Amerika Serikat yang tinggal di Las Vegas, bekerja sebagai terapis pijat dan bertemu Money Man sejak 2011 silam. Namun, nasib berkata lain saat Mayweather meminta ketika pertarungannya melawan Victor Ortiz 2014 lalu agar bisa di pijet kembali oleh Medina. 

Akhirnya, mereka mulai berkencan setelah Mayweather putus dengan mantan istrinya Shantel Jackson pada 2014 lalu. Karena kasus kekerasan pada rumah tangga sehingga pria 38 tahun ini juga sempat dipenjara selama dua bulan.

Dilansir FabWags (4/5), Floyd mulai berkencan bersama Medina sekitar Juni 2014 lalu dengan membelanjakanya tas Hermes Birkin, tas Celine Python yang menjadi merek tas kalangan atas, serta beberapa perhiasan yang telah menghabiskan $ 70.000 atau sekitar Rp 1 miliar. 

Bukan hanya itu, pria 38 tahun ini juga memberikan hadiah Medina pada hari ulang tahunya Juli 2014 lalu. Sebuah mobil mewah asal Inggris Rolls Royce Ghost lansiran 2011 yang dibandrol $250,000 atau Rp 3,4 miliar untuk harga standar, belom bespoke yang bisa diubah mulai dari tampilan interior dan baluran eksterior.

Nah, Rolls Royce Ghost tersebut eksteriornya dibalur hitam silver, dihiasi pita dan nama BADMEDINA di kaca depan belakang. Memang itu pilihan Money Man dalam memberikan kejutan dihari ulang tahun mantan terapis pijetnya tersebut, yang dijadikan kekasih sampai saat ini.

Performa, yang dibekali pada Rolls Royce Ghost lansiran 2011 yakni mesin V12 dengan kode N74B66. Lengkap dengan twin turbo berkapasitas 6.592 cc, didukung transmisi 8-speed otomatis. Sehingga dapat menyemburkan tenaga hingga 562 dk dan torsi maksimum 780 nm. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa