Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Butuh Mobil Gendong di Semarang? JRD Towing Siap Gotong Mobil Anda!

Selasa, 28 Oktober 2014 | 17:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Mungkin suatu saat layanan yang diberikan oleh JRD Towing akan dibutuhkan. Terutama jasa mengangkut dan mengantar mobil (car carrier) ke mana pun.

"Singkatnya kami biasa antar mobil kompetisi seperti jip off-road, mobil drag race atau slalom. Ataupun mobil yang mau dipamerkan, dan sebagainya deh," promo Jarod Hutama dari JRD Towing yang punya markas di Kaliwiru, Candisari, Semarang.

Armada yang digunakannya adalah truk Toyota Dyna lansiran 2011 dan 2012. Otobursa sempat melihat armadanya ketika mengangkut mobil slalom di kompetisi slalom yang digelar di Semarang medio awal September silam.

Singkatnya, armada yang digunakan untuk gotong mobil itu berbeda bentuknya dibanding truk biasa. Truk JRD di desain memudahkan mobil di loading atau diangkut.

Lalu berapa biaya jasanya? Tenang, Jarod kasih ilustrasi, contoh Semarang-Jakarta, Semarang-Bandung atau Semarang-Malang Rp 3 juta. Atau, Semarang-Surabaya Rp 2,5 juta, Semarang-Solo Rp 1,2 juta, Semarang-Yogyakarta Rp 1,3 juta. Untuk tujuan kota lainnya, monggo ditanyakan langsung ke JRD, di nomor 0812-26618266. • (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa