Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jogja Timor Family, Berpesta di Kaki Merapi

Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Meski mobilnya tak lagi diproduksi, tapi komunitas ini membuktikan ikatan keluarganya yang kuat. Tepat tanggal 28 Agustus 2014 JTF (Jogja Timor Family) genap berusia 4 tahun. Perayaan sederhana dilaksanakan di Wisma Taman Siswa di kawasan obyek wisata Kaliurang Yogyakarta yang di hadiri 48 member (31/8).

Acara dimulai dengan berkumpul dulu sekitar jam 9 pagi di Lapangan Denggung. Setelah semua berkumpul sekitar jam 10 pagi rombongan melakaukan konvoi menuju lokasi acara. Perjalanan sekitar 45 menit, melewati jalur pedesaan yang cantik dan sepi sehingga tidak memutuskan iring-iringan konvoi.

Setelah sampai dilokasi dan beristirahat sebentar, sekitar jam 11 siang acara inti langsung dimulai. Dari sambutan pengurus JTF, dari penasehat sampai ketua umum dan diakhiri dengan potong tumpeng dan roti ulang tahun.

Sesudah itu, baru acara penuh keriaan, aneka games dan pembagian dorprise dari sponsor dan panitia. Sebelum kembali ke rumah, rombongan JTC mampir dulu mengunjungi Museum Gunung Api Merapi di kawasan Kaliurang. Mengenal gunung yang menaungi tempatnya tinggal, mempelajari sejarah gunung api dan sisa-sisa letusan gunung Merapi beberapa tahun yang lalu. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa