Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Pemilik Tim Keluar Dari Penjara, Forward Racing Balapan Lagi

Dimas Pradopo - Kamis, 13 Agustus 2015 | 19:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Eropa – Pemilik tim Forward Racing, Giovanni Cuzari yang ditangkap polisi sehari setelah GP Jerman, dibebaskan dengan jaminan hari Kamis (13/8) sehari menjelang kegiatan GP Ceko pekan ini.

Giovanni Cuzari dicurigai melakukan pencucian uang, penggelapan pajak dan penyuapan. Atas tuduhan serius itu sponsor utama seperti Athina Eyewear menarik diri. Tim Forward Racing yang bermarkas di Swiss ini, absen di GP Indianapolis.

Pembalapnya, Stefan Bradl pun hengkang dan bergabung ke tim Aprilia.

Dikabarkan tim Forward akan berpartisipasi di GP Ceko di dua kelas. Di Moto2 Forward masih diperkuat Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri. Di MotoGP, Loris Baz ditemani Claudio Corti yang menggantikan Stefan Bradl di GP Jerman karena masih cedera.

“Berkat bantuan Dorna dan IRTA Team Associantion serta beberapa mitra dan sponsor yang mendukung kami terlepas dari kekhawatiran untuk bisa berlanjut, kami akan berada di GP Ceko di dua kelas lagi,” demikian diumumkan tim Forward Racing.


Managing director Forward Racing, Marco Curioni akan mengambil alih pimpinan dan tim akan terus melanjutkan balapan hingga akhir musim ini dengan biaya operasional yang minim.

Belum dikabarkan apakah Giovanni Cuzari akan hadir di GP Ceko. Setelah berada di balik jeruji besi sekitar 30 hari, tampaknya sih ia akan lebih dahulu berkumpul bersama keluarganya.

Tim Forward Racing balapan di MotoGP sejak 2009 di kategori open class dengan berbagai merek motor. Tahun  tim bekerja sama dengan Yamaha, pencapaian terbaik finish posisi 8 di GP Catalunya, pertengahan Juni lalu.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa