Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Siap Hadapi Sirkuit Indianapolis, Meski Bukan Favoritnya

Dimas Pradopo - Jumat, 7 Agustus 2015 | 14:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Indianapolis – Pembalap Yamaha,  Valentino Rossi menyatakan siap menghadapi lomba GP Indianapolis di Indianapolis Motor Speedway (IMS), Amerika, akhir pekan ini meskipun itu bukan sirkuit favoritnya.

Sejak IMS jadi tuan rumah MotoGP pada 2008, Valentino Rossi baru sekali menang di seri perdana itu ketika balapan dilanda badai dan dalam kondisi mengerikan.

Namun sejak itu ia prestasinya tidak pernah bagus, hanya sekali naik podium posisi tiga tahun lalu. Kini Valentino Rossi yang tengah memimpin klasemen sementara, sudah 13 kali naik podium berturut-turut (musim ini 9 kali).

Setelah liburan musim panas berakhir, pembalap dihadapi 3 balapan selama bulan Agustus. Tentu momen istirahat ini sangat penting, terutama bagi Rossi untuk bisa terus mempertahankan posisi teratasnya.

“Saya siap untuk balapan lagi pada paruh musim kedua ini,” ujar Valentino Rossi. “Saya telah istirahat beberapa hari, berlibur bersama teman-teman dan juga latihan,” jelasnya.

Vaentino Rossi menyebut setelah 9 balapan, istirahat pada musim panas ini sangat penting. Ibarat baterai, ia sudah dicas untuk menghadapi 9 balapan yang sudah menunggu.

“Bagian pertama berjalan dengan baik dengan sembilan podium di sembilan balapan dan saya berharap paruh kedua musim ini berlangsung baik,” katanya.

Ia menilai menyukai beberapa trek yang akan datang. “Kami mulai dari Indianapolis, salah satu trek bukan favorit saya, tetapi selalu ada suasana baik di sirkuit bagus ini. Saya siap menghadapinya,” tegas Valentino Rossi. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa