Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cidera Kaki, Pembalap MotoGP Pol Espargaro Absen Turun Balap di Sentul

Dimas Pradopo - Sabtu, 6 Desember 2014 | 13:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Untuk pertama kalinya pembalap MotoGP asal Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro mengunjungi Indonesia. Pembalap kelahiran 1991 ini hadir sebagai bintang tamu di Yamaha Asean Cup Race 2014 di Sirkuit Sentul, Bogor (6/12).

"Sangat senang bisa hadir di sini," ungkapnya pagi tadi. Sayangnya, tidak seperti Jorge Lorenzo yang besok berencana untuk ikut balap di kelas R25, Pol yang identik dengan nomor start 44 ini memilih untuk tidak turun.

"Sayang sekali saya tidak bisa turun karena ada cidera di kaki saya tidak memungkinkan," ungkapnya saat ditemui di booth knalpot Sakura pada event ini.

Meski begitu, selama dua hari Sabtu dan Minggu (6-7/12), Pol Espargaro akan terus berada di sirkuit Sentul dengan beberapa agenda seperti mengunjungi booth knalpot Sakura.

Tahun depan, Pol Espargaro akan terus balap bersama Yamaha di kelas MotoGP. Untuk knalpotnya, Sakura akan men-support tim Monster Yamaha Tech 3yang tak lain adalah tunggangan Pol Espargaro. (otosport.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa