Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP. Nah lo, Juara Dunia 2015 Bukan Hal Penting Bagi Valentino Rossi!

Rabu, 12 Agustus 2015 | 19:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Usai meraih podium tiga di Indianapolis, Amerika Serikat (9/8), Valentino Rossi menggenapkan dirinya meraih 10 podium di 10 seri musim ini.

Namun, saat ditanya oleh Speedweek, pembalap Movistar Yamaha asal Italia ini mengaku kalau meraih gelar juara dunia MotoGP 2015 bukanlah hal yang penting. “Tidak, bagi saya gelar juara dunia yang paling penting adalah di musim 2001 yang merupakan gelar juara dunia pertama saya (di GP500) dan 2004 saat bersama Yamaha di musim pertama,” kata Rossi tegas.

Meski begitu, pembalap berusia 36 tahun ini tetap senang dengan pencapaiannya musim ini. Pasalnya, sudah enam tahun ia tidak bertarung untuk juara dunia dan memimpin klasemen.

“Saya sangat senang bisa kembali bertarung untuk juara dunia musim ini. Cukup kesulitan sejak saya mengalami cedera parah (musim 2010) dan masa sulit saat di Ducati. Setelah kembali ke Yamaha kini saya makin kuat setiap tahunnya,” ujar Rossi menambahkan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa