WSBK – Pindah ke MotoGP, Laverty Dapat Restu Tim

Minggu, 21 September 2014 | 20:36 WIB



Eropa – Dalam persiapan kepindahan Eugene Laverty ke kelas MotoGP musim 2015 mendatang, tim Votlcom Cresvent Suzuki  mengucapkan terima kasih dan memberikan harapan terbaik kepada pembalap asal Irlandia tersebut. Laverty yang telah menyumbangkan dua podium di kejuaraan WSBK musim 2014 untuk tim Voltcom Crescent Suzuki termasuk kemenangan dramatis karena berhasil meraih podium pertama di Philip Island. Laverty telah mengumpulkan 154 poin dan bercokol di posisi ketujuh klasmen sementara WSBK musim 2014.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih semua orang di tim Voltcom Crescent Suzuki untuk semua usaha dan kerja keras mereka musim ini. Mereka tim yang sangat bekerja keras dan kami memiliki keinginan yang sama untuk menang. Kami mulai musim ini dengan fantastis dengan meraih kemenangan pertama kali di Phillip Island, dan tak seorang pun mengharapkan kita untuk dapat melakukannya. Bahkan jika hasilnya tidak selalu baik, saya benar-benar menikmati bekerja dengan tim dan GSX-R dan ada begitu banyak potensi di sana. Kami masih memiliki dua putaran tersisa dan tujuan saya adalah untuk naik kembali meraih podium sebelum aku pindah ke MotoGP pada tahun 2015.” Tukas Laverty.

Atas kinerja dan dedekasi yang di berikan oleh Laverty terhadap tim di musim ini, Paul Denning memberikan apresiasi serta berharap Laverty akan medulang sukses di ajang MotoGP.

“Kami ingin maju dan mendulang sukses bersama Eugene di musim 2015 tetapi pada saat yang sama kami benar-benar memahami keinginannya untuk bersaing di MotoGP. Sangant menyenangkan dapat berkerja sama dengannya, meskipun hasil kami di musim ini kurang begitu memuaskan. Eugene telah memberi kami dan Suzuki beberapa saat yang sangat istimewa termasuk tentu kemenangan di Phillip Island.” ucap orang yang paling berpengaruh di tim Voltrom Crescent Suzuki tersebut.

"Ini positif untuk melihat kemampuannya. Voltcom dan Suzuki berharap Eugene dapat melakukan yang terbaik. Kami juga berharap untuk sisa dua putaran terakhir bersama-sama dan kami berharap bisa menyelesaikan musim ini dengan Eugene dengan hasil terbaik!” (otosport.co.id)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA