Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula Sapu Angin Speed III Diluncurkan di Mogu Mogu Achilles Motorsport Surabaya

Minggu, 16 Agustus 2015 | 17:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Salah satu kegiatan dalam Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival di lenmarc Mall, Surabaya, Jawa Timur (16/8) yakni diluncurkannya mobil formula dari kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Seperti dimuat dalam press release Achilles Radial.

Mobil formula ini dinamai Sapu Angin Speed III yang dirancang oleh Tim Sapu Angin ITS. Mobil formula ini merupakan mobil formula generasi ketiga rancangan Tim Sapu Angin.

Selain Walikota Surabaya, dalam acara peluncuran ini juga hadir Rektor ITS, Prof. Ir. Joni Hermana, M.Sc.ES., Ph.D.  Pada bulan September, mobil formula ini rencananya akan diikutkan dalam kompetisi tingkat internasional di Jepang, Student Formula Japan (SFJ) 2015. Kompetisi otomotif paling bergengsi di tingkat mahasiswa.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa