Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drifting. Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 Seri 2 Dibuka di Parkir Barat Lenmarc Mall, Surabaya.

Sabtu, 15 Agustus 2015 | 17:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Mogu Mogu Achilles Motorsport AMF) dibuka hari ini di Lenmarc Mall Surabaya, Jawa Timur (15/8).Festival dengan menu utama drifting ini dimulai dengan sesi latihan yangmelibatkan drifter PRO, Rookie, hingga Novice

Hari pertama ini juga merupakan media day di mana kalanganmedia diberi kesempatan mencoba taxi drift. Yakni dapat bergabung ke dalammobil para drifter PRO dan merasakan langsung sensasi drifting sekaligus berinteraksilangsung dengan para drifter.

Sementara kompetisi akan digelar pada hari kedua, minggu(16/8) dari pagi hingga malam. Acara pembukaan Mogu Mogu Achilles MotorsportFestival (AMF) 2015 akan dimulai pada Minggu siang, jam 14.00 WIB. Beragamaktivitas seperti taxi drift show, motorcycle drift dan formula drift show jugaakan digelar pada hari Minggu.

Sebagai hiburan, pada hari kedua ini para peserta danpenonton akan dihibur oleh penampilan dance, female percussion performance danflash mob dance. Sebagai puncaknya, setelah pengumuman para juara, band Kotakakan memeriahkan Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) 2015.

Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 bertujuanmenghidupkan kembali kegiatan motorsport di Indonesia terutama drift. Selainsebagai sponsor utama festival ini, Achilles juga menurunkan 13 drifter kelasprofesional dan rookie untuk bertanding di drift competition.

Achilles juga menyediakan 100 set ban RC drift untukdigunakan pada RC Drift Challenge. Achilles RC drift tire memang merupakan banRC drift yang diperuntukkan bagi penggemar RC. Dalam Kejuaraan RC DriftChallenge ini, digunakan sistem One Make Tire Achilles.

“Achilles sangat bergembira dapat membuka Mogu Mogu AMF serikedua hari ini di Surabaya. Kami berharap festival ini mendapatkan perhatianbesar dan bisa memberikan dampak yang besar juga bagi kemajuan dunia motorsportdi Indonesia,” ungkap Adrie Yahya, Marketing Achilles Radial.

Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) 2015 merupakandrift competition yang menggunakan sistem seri. Drifter dengan akumulasi poin tertinggiyang berasal dari setiap seri event AMF 2015 akan menjadi juara. Pada awal Junilalu, Mogu Mogu AMF 2015 seri pertama sukses digelar di Stadion Mandala Krida,Yogyakarta. Press release Achilles Radial mengungkapkan sebanyak 7000 penontonmenyaksikan motorsport festival tersebut.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa