Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Achilles Motorsport Festival Bakal Hadir di Surabaya Akhir Pekan Ini

Kamis, 13 Agustus 2015 | 20:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Minggu, akhir pekan ini (16/8) Achilles Motorsport Festival bakal menyambangi Surabaya, Jawa Timur. Acara dengan menu utama drifting ini digelar di Lenmarc Mall Surabaya. Tim Achilles sendiri akan menurunkan 13 drifter dari profesional sampai rookie.

Selain drift mobil, ada juga drifting challenge untuk radio control dengan sistem One Make Tire Achilles. Untuk itu, Achilles menyediakan 100 set ban RC. “Motorsport merupakan kegiatan yang akan terus didukung oleh Achilles Radial. Tahun 2015 ini Achilles Radial membuktikan komitmennya untuk mengembangkan drift di tanah air dengan menyelenggarakan tiga seri Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015,” ujar Adrie Yahya, selaku Marketing Achilles Radial dalam press conference di Surabaya (12/8).

Tak hanya lomba, acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini akan diramaikan dengan Band Kotak dan acara-acara yang meramaikan festival Motorsport ini. Market place Automotive, Food truck festival dan Motorcycle drift show akan menjadi hiburan lain bagi para pengunjung yang datang.

Seri sebelumnya yang dilakukan di Yogyakarta, Juni, Amandio menjadi pemenang di drift mobil kelas profesional.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa