Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meet & Greet TTI dan Nasmoco Club Solo Ramai Tanya Jawab

Sabtu, 8 Agustus 2015 | 12:05 WIB
Meet & Greet TTI dan Nasmoco Club Solo Ramai Tanya Jawab
Gombak
Meet & Greet TTI dan Nasmoco Club Solo Ramai Tanya Jawab

Meet & Greet TTI dan Nasmoco Club Solo Ramai Tanya Jawab
Gombak
Meet & Greet TTI dan Nasmoco Club Solo Ramai Tanya Jawab

Solo - Bertempat di sebuah kafe di depan Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, digelar Meet & Greet Toyota Team Indonesia (TTI) dengan Nasmoco Club digelar Jumat (7/8).

Acara yang berlangsung santai namun meriah itu diprakarsai oleh dealer Toyota yang ada di Solo, Nasmoco. Dealer ini mempunyai wadah yang berisi komunitas Toyota atau disebut Nasmoco Club. Di antaranta Fortuner Community Solo Raya, Solo Agya Community, Yaris Community Solo, Avanza Community Solo, Veloz Community, Toyota Black Car Community, serta Etios Community.

Intinya acara ini mempertemukan peslalom TTI yang terdiri dari Alinka Hardianti, Mico Mahaputra, Anjasara Wahyu dan Adrianza dengan warga Nasmoco Club di Solo.

Kehadiran peslalom TTI tentunya terkait dengan kompetisi Kejurnas Slalom GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) seri ke-3 yang digelar di sirkuit stadion Manahan Solo, Sabtu (8/8).

"Acara ini adalah ujud dukungan Nasmoco kepada TTI yang akan bertanding di seri ke-3. Tentunya kami juga berharap melalui acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara NasmocoClub dengan TTI," bilang Fatrijanto selaku managing director NasmocoGroup.

Nyatanya begitu sesi tanya jawab santai dibuka, kesempatan itu digunakan oleh member Nasmoco Club yang hadir untuk bertanya. Pertanyaan seputar modifikasi mobil TTI untuk berlaga di kejurnas slalom sampai pertanyaan remeh temeh. Misal apakah Alinka sudah punya pacar apa belum.

Semuanya dijawab oleh peslalom TTU sekaligus berfoto bersama. Seru.

"Pokoknya dengan si Cabe, itu sebutan Agya kami di TTI, kami berani bersaing dengan kompetitor. Di samping persiapan fisik dan mental kami di tim ini," ujar Alinka pada warga Nasmoco Club yang diamini rekan-rekannya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa