Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewis Hamilton. Tentang Cerutu, Rihanna dan MotoGP

Jumat, 7 Agustus 2015 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

@lewishamilton

Sebulan jeda paruh musim F1 banyak dimanfaatkan pembalap untukmenikmati liburannya dengan berbagai cara. Termasuk sang pemimpin klasemensementara Formula 1, Lewis Hamilton yang berkunjung ke negara kepulauanBarbados sejak beberapa hari lalu.

Kebetulan sedang terdapat acara tahunan yang diberi nama‘Kadooment Day’. Di acara tersebut, Hamilton tampak menari  dalam acara karnaval.

Pembalap 30 tahun ini nampak terlarut dalam acara. Ia menikmaticerutu lokal sambil menari dalam acara tersebut. “Menurut saya ini perilakupositif yang masih masuk akal!!” tulis Hamilton dalam akun Instagramnya@lewishamilton.


No caption
No credit
No caption

@lewishamilton

Menariknya, selain Hamilton juga hadir Rihanna yang ikutdalam pawai mengenakan kostum karnaval. Beberapa waktu belakangan ini Lewis danRihanna memang diberitakan menjalin hubungan dan keduanya pernah dipergokitengah kencan.

No caption
No credit
No caption

@Splash News

Seputar Hamilton tak hanya soal liburannya. Ia juga menjadisorotan dunia balap ketika ia menyatakan bahwa masa kecilnya ia bercita-citaingin menjadi pembalap motor. Seperti diungkapkannya beberapa hari lalu dalamwawancaranya bersama Mirror. "Waktu kecil, saya lebih menginginkan menjadipembalap motor. Ketika ayah saya membelikan gokart, sebenarnya saya lebih inginmotor. Bukannya kecewa harus balapan mobil, tapi motor tetaplah cinta pertamasaya," tuturnya.

Pembalap dengan nomor 44 ini mengaku suatu saat dirinyaingin menjajal motor MotoGP. “Saya mencoba motor MotoGP hanya untuk melihatbagaimana rasanya. Secara alami pasti saya akan tahu racing line-nya, namunsaya ingin tahu apakah saya benar-benar bisa melakukannya," tambahnya.



motogp.com

Rupanya, keinginan ini dijawab Valentino Rossi dan JorgeLorenzo dari tim Movistar Yamaha Racing, Kamis (6/8) di Indianapolis.

“Anda tahu, butuh sedikit pengalaman sebelum mencoba motorMotoGP. Tapi motor kami sangat mudah, jadi kami berusaha mengurangi sedikittenaganya dan pasti akan bagus kalau Lewis akan mencoba M1,” tutu Rossi yangmengaku sering bicara dengan Hamilton yang juga ingin datang ke sirkuit milikRossi.

Begitu juga Lorenzo membuka pintu jika Lewis ingin menjajalmotornya. “Seperti Valentino bilang, Lewis sangat memimpikan motor. Saya pikiria mengendarai motor motocross, dengan senang hati saya akan meminjamkan M1saya kepadanya. Mungkin dengan asuransi yang besar,” ujarnya.

Hamilton memang kerap terlihat di ajang MotoGP. Seperti diketahui,Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Lewis Hamilton ketiganya disponsori MonsterEnergy.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa