Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Speed Offroad. Batal di BSD, Seri Empat Pindah ke Serang

Kamis, 6 Agustus 2015 | 20:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah menggelar tiga seri sebelumnya,kejuaraan nasional speed off-road putaran keempat akhirnya diputuskan dilaksanakandi Serang, Banten. Hal ini melalui rembukan antara pihak penyelenggara dankomunitas off-road.

“Sebenarnya ada tiga lokasi yang menjadikandidat penyelenggaraan Speed Offroad seri keempat. Yaitu Serang, Jatinangoratau kembali ke BSD. Jika kembali ke BSD trek akan dibalik putarannya,” tuturPriandhi Satria selaku Direktur Marketing & Sponsorship PT Sarana MediaNusantara (SMN) penyelenggara kejurnas speed off-road berlabel Indonesia eXtremeOffroad Racing (IXOR).

Kejuaraan akan dilangsungkan 29-30 Agustus disirkuit Tembong  Jaya, Serang, Banten. Awalnya lokasi yang dipilih adalahSirkuit BSD. Namun, karena adanya keberatan dari salah satu pihak, maka rencanalokasi sirkuit berubah.

“Tanggalnya sudah fix, kita sudah dapatpersetujuan dari PP IMI. Namun memenag lokasinya dipindahkan karena adakeberatan dari salah satu pihak sekolah yang berlokasi di dekat sirkuit BSD.Ini juga demi kelancaran penyelanggaraan,” tutur Andhi. 

 

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa