Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Segarkan Tampang CB Shine, Grafisnya Makin Menarik

Dimas Pradopo - Kamis, 24 Juli 2014 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


New Delhi - Berbeda dengan Indonesia, motor sport bermesin 125cc di India terbilang laris manis. Salah satu model yang digemari adalah Honda CB Shine ini.
 
Dan agar konsumen tak berpaling, pekan ini Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) mencoba menghadirkan penyegaran pada motor yang diklaim sebagai sport 125cc terlaris di India tersebut.

Seperti dikutip dari Motorbeam, perubahan CB Shine lebih kepada aplikasi warna dan grafis yang makin menarik. Diantaranya warna baru Pearl Amazing White dan Dual Tone Red and Black.


Kedua warna tersebut dihadirkan untuk melengkapi tiga warna yang sudah ada sebelumnya. Seperti Midnight Black, Geny Grey Metallic dan Rebel Red Metallic.

Kabar baiknya, aplikasi warna tambahan tersebut tidak membuat harganya makin mahal. Di pasar India, harganya tetap 50.615 Rupee, atau sekira Rp 9,7 jutaan.

Sementara urusan mesin, Honda masih mempercayai CB Shine dengan mesin 125cc silinder tunggal dengan pendingin udara. Tenaganya mencapai 10 dk dengan torsi 11 Nm. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa