Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Safari Ramadhan Honda 2014 Jadi Ajang Coba Motor Sambil Beramal

Dimas Pradopo - Selasa, 22 Juli 2014 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Lewat Safari Ramadhan Honda, pabrikan sepeda motor paling laris di Tanah Air ini mengajak konsumennya untuk mencoba motor baru sambil beramal. Dalam acara ini ada riding test yang dari setiap partisipasi peserta, PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan dana sebesar Rp 5.000 untuk didonasikan.

Pada akhir program akan dikalikan dengan jumlah total peserta riding test dan jumlah yang terkumpul akan didonasikan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Menariknya, kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di satu tempat tapi di banyak titik di seluruh Indonesia pada 29 Juni sampai 26 Juli 2014. Pasti banyak dana yang terkumpul!

No caption
No credit
No caption

Setiap peserta riding test juga berhak mendapatkan 1 kupon undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umroh dan uang dengan nilai total ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, konsumen Honda juga bisa berpartisipasi dalam dzikir akbar, pembagian ta’jil menjelang waktu berbuka puasa, khitanan massal bagi 1.000 anak kurang mampu dan beragam kegiatan sosial lain.

“Kami berharap program Safari Ramadhan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat karena kami sudah menyiapkan banyak program menarik yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap GM Marketing Planning and Analisys Division PT AHM A. Indraputra.


Dimeriahkan Lomba Irit
Pada Safari ramadhan Honda 2014 yang berlokasi di Area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (20/7) juga diadakan lomba irit sepeda motor Honda tipe Revo, Blade, Supra X 125 yang sudah mengusung teknologi Programmed Fuel Injection. Kontes adu irit tersebut diuji oleh berbagai media dengan metode full to full. Kontes dilaksanakan dengan jarak tempuh 15 KM sesuai kondisi lalu lintas normal. Hasilnya ada yang mencapai konsumsi bahan bakar terhemat di atas 100 km/liter.  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa