Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Safari Ramadhan Honda di Sidoarjo, Ngabuburit Sambil Lomba Irit

Dimas Pradopo - Minggu, 20 Juli 2014 | 20:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sidoarjo - Rangkaian Safari Ramadhan Honda juga digelar di Sidoarjo, Jawa Timur (20/7). Menariknya, acara yang berlangsung di Puspo Agro Sidoarjo ini juga menggelar lomba irit. Dibuka tiga kelas sekaligus yaitu khusus Honda Revo 110, Honda Supra X 125 dan Honda New Blade 125 dengan peserta khusus media .

Aturannya, peserta harus menempuh jarak 15 km dalam rentang waktu maksimal 15 km. Rintangannya tentu saja kondisi jalanan kota Sidoarjo yang padat, lampu merah hingga jalan rusak. Hasil tertinggi kelas Honda Revo 110 adalah 130,81 km/liter, kelas Honda Supra X 125 adalah 180 km/liter dan kelas Honda New Blade 125 adalah 225 km/liter.


Dimeriahkan Beragam Kegiatan
Sama seperti gelaran Safari Ramadhan Honda di berbagai kota di Indonesia, ada banyak kegiatan beramal. Mulai riding test yang pesertanya akan mendonasikan dana sebesar Rp 5000 yang akan diserahkan melalui badan Amil Zakat Nasional.

"Target kita untuk riding test sebanyak 400 orang. Kita mulai dari pagi hari. Setiap peserta riding test akan mendapat 1 kupon undian dan memperoleh kesempatan untuk pergi umroh dan mendapatkan uang ratusan juta rupiah," jelas Dendy Sean, Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer Honda wilayah Jawa Timur.

Selain itu ada juga dzikir akbar, khitanan massal dan bagi-bagi ta'jil. "Ada juga servis gratis khusus untuk 150 pengguna motor Honda dengan maksimal rakitan tahun 2009," kata Suhari, Marcomm & Development Deputy Div Head PT Mitra Pinasthika Mulia.

Puncaknya, kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan band papan atas Nidji. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa