Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Derma Ramadhan, Astra Honda Motor Sisihkan Penghasilan Bengkel

Dimas Pradopo - Kamis, 17 Juli 2014 | 12:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program Derma Ramadhan di 2.121 jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS). Dalam program ini, PT AHM menyisihkan Rp 1.000 dari setiap pendapatan layanan perawatan perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS.

Hasil pengumpulan dana program ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dana yang terkumpul dari program ini akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) wilayah setempat dan panti asuhan.

Program ini digelar di seluruh AHASS di pulau Jawa dan provinsi Lampung pada periode 26 Juni – 20 Juli 2014 dengan dukungan lebih dari 10.000 mekanik Honda terlatih. Sebanyak 8 main dealer Honda terlibat dalam program ini yaitu PT Tunas Dwipa Matra, PT Mitra Sendang Kemakmuran, PT Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, PT Daya Adicipta Mustika, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Semarang, PT Mitra Pinasthika Mulia.

“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” ungkap GM Technical Service Division PT AHM Wedijanto Widarso.

AHASS Peduli Aman Berkendara
Selain program Derma Ramadhan, PT AHM menggelar program AHASS Peduli Aman Berkendara yang memberikan gratis Safety Check bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Saat ini, AHM merupakan produsen motor yang memiliki bengkel resmi terbanyak dan terlengkap yaitu 3.600 AHASS dengan lebih dari 16.600 mekanik terlatih dan berpengalaman yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa