Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Honda VTR 250 Series 2015, Mulai Rp 69 Jutaan!

Dimas Pradopo - Kamis, 17 Juli 2014 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Tokyo - Peluncuran naked bike Honda VTR 250 Series 2015 baru akan dilangsungkan tanggal 18 Juli besok di Jepang. Namun saat ini, harga jual dari tiga tipe, termasuk dua model baru yang akan meluncur sudah beredar.

Harganya mulai dari 598.320 Yen atau setara Rp 69 jutaan untuk VTR 2015 standar. Sementara VTR Type LD yang merupakan pengembangan VTR di sektor handling dan kenyamanan dibanderol lebih mahal, 609.120 Yen yang sama dengan Rp 70,3 juta. Dan versi termahal didapuk model half fairing mereka, VTR-F yang dihargai 619.920 Yen, atau Rp 71,5 jutaan.

Ini artinya, VTR Series dibanderol lebih mahal ketimbang saudara satu silindernya, CB250F yang dihargai Rp 53-59 jutaan.

VTR Series sendiri dibekali mesin V-Twin 249cc DOHC pendingin radiator dengan sistem injeksi PGM-FI.Tenaganya mencapai 30 dk di 10.500 Rpm dan torsi 22 Nm pada 8.500 Rpm.

Pada tipe VTR Type LD telah mengaplikasi ban bertipe radial dengan aspek rasio ban juga ditingkatkan dari 60 ke 70 persen. Penggunaan ban baru tersebut diklaim menambah grip yang lebih baik. Ada pula pengembangan suspensi tersebut berdampak pada pengurangan tinggi jok VTR Type LD menjadi 740mm saja, atau 15mm lebih rendah dari VTR standar.

Sementara VTR-F adalah varian half fairing dari VTR.Uniknya, desain headlamp VTR-F mengadopsi lampu yang mirip CBR150R, yang terinspirasi headlamp moge Honda VFR1200F. Sedangkan desain samping hingga ke buritan, tetap sama.

Perbedaan lainnya, sasis VTR-F dilabur warna silver. Sementara VTR dan VTR Type LD ditawarkan dengan sasis berkelir merah.

Seandainya dijual di Indonesia jadi berapa duit ya? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa