Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst, Motor Anyar Yamaha Bermesin Blue Core Bakal Tampil Desember Mendatang

Dimas Pradopo - Senin, 7 Juli 2014 | 10:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Kabar hangat hadir dari pabrikan motor Yamaha yang siap mengenalkan produk global baru di akhir tahun nanti. Petunjuk peluncuran produk baru ini disampaikan oleh Maiya Kinoshita, Creator & Planner Rev Station saat ditemui Minggu (6/7).

"Saat ini video Rev Station session pertama sudah selesai dengan menampilkan dua produk, Tricity dan R25. Selanjutnya akan ada video di session dua dengan produk baru. Saat ini masih proses. Saya nggak bisa bilang lebih jauh," ungkapnya.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai penampilan mesin matik baru di video yang ada saat ini, wanita cantik ini mengakui jika produk tersebut berupa skuter dengan mesin yang tampil pada teaser video Rev Station.

"Iya, produk itu memakai mesin baru, Blue Core Product. Sepertinya berkapasitas kecil dan dipasarkan di Asean. Tapi saya tidak bisa menyebut kapan motor ini dijual umum," papar Maiya.

Wanita asal Osaka, Jepang tersebut mengatakan jika akhir tahun menjadi waktu peluncuran video Rev Station terbaru. "Kemungkinan bulan Desember baru hadir. Temanya akan lebih ke arah ramah lingkungan. Jadi tunggu saja," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa