Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Coba Bedah Keunggulan Motornya Lewat Film Pendek

Dimas Pradopo - Senin, 7 Juli 2014 | 09:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Beragam cara dilakukan pabrikan untuk mempromosikan produk terbarunya. Salah satunya Yamaha yang menghadirkan film pendek bertema Rev Station sebagai media pengenalan kelebihan produk nya, Tricity dan R25.

"Latar belakang dan inspirasi kampanye Rev Station yang berasal dari slogan Revs Your Heart. Namun sejalan dengan adanya produk-produk baru, kami juga mengutamakan keunggulan pada tiap produk," ungkap Maiya Kinoshita, Creator and Planner Rev Station pada Minggu (6/7).

Sebagai contoh, untuk menggambarkan kesan berkendara yang menyenangkan pada Tricity, tokoh utama yang berupa robot android tanpa emosi diperlihatkan dapat tersenyum setelah mengetes skuter tiga roda itu.

Lalu untuk mengungkapkan jika mesin R25 kencang, dirinya menampilkan teaser balap MotoGP sebagai bagian dari DNA yang disuntikan pada motor tersebut.

"Secara pribadi, saya ingin Yamaha membuat imej yang mutakhir, inovatif dan ilmiah yang mencerminkan keunggulan Yamaha dalam teknologi dan inovasi. Karena itu cocok dengan karakter android, yang saya namakan Trika diambil dari Tricity,” jelas Maiya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa