Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pendaftaran Mudik Bareng Yamaha Mulai Dibuka, Banyak Hadiahnya!

billy - Minggu, 6 Juli 2014 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membantu konsumennya yang akan melakukan mudik lebaran. Gelaran berjuluk Yamaha Mudik GT (Gembira & Tenang – Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalanannya) 2014 siap memberangkatkan 1000 orang pemudik dengan bus dari Jakarta menuju Semarang dan Yogyakarta.

Mudik bersama Yamaha ini akan dilaksanakan Jumat 25 Juli, start dari Kantor Head Office Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur. Sedang untuk motor para pemudik, akan diberangkatkan lebih awal yaitu pada tanggal 24 Juli menggunakan truk. Untuk tahap awal, pendaftarannya sudah bisa dilakukan mulai 12 Juli sampai 20 Juli.

Tempat pendaftarannya di Flagship Shop Cempaka Putih dan dealer terpilih di Jakarta. Diantaranya adalah di Putera Tanjung Priok, Pelangi Sunter, Mega Utama Motor Jembatan Lima Tambora, Motor Karunia Palmerah, Niaga Ciledug, Deta Cempaka Putih, King's, Arista Kalimalang, Persada Motor, Deta Pondok Bambu, Mekar Bintaro, Era Pasar Minggu.

Syarat pendaftaran adalah melampirkan 1 lembar fotocopy STNK motor Yamaha, fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/Kartu Pelajar) anggota mudik, 1 lembar fotocopy akta kelahiran jika ada pemudik balita, 1 lembar fotocopy kartu keluarga, membayar biaya administrasi Rp 50.000 tiap orang.

Fasilitas buat pemudik yaitu bus pariwisata AC, asuransi jiwa, 1 kali makan sahur per orang dan snack, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise, air mineral.

”Yamaha Mudik GT ini merupakan bentuk pelayanan dan fasilitas mudik terhadap konsumen setia Yamaha. Serta membantu pemerintah dan kepolisian mengurangi resiko kecelakaan saat mudik,” jelas Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Menariknya, peserta mudik berkesempatan mendapatkan beragam doorprize menarik. Mulai dari TV LCD, handphone, camera digital, hingga voucher belanja. Wah, asik ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa