Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadapi Libur Lebaran, Yamaha Gelar Program Mudik GT

Dimas Pradopo - Rabu, 2 Juli 2014 | 16:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Libur lebaran identik dengan kegiatan mudik. Menyadari fenomena tahunan tersebut Yamaha menggelar program Mudik GT (Gembira & Tenang – Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalanannya) 2014.

Program mudik bareng ini siap memberangkatkan 1.000 orang pemudik dengan bus dari Jakarta menuju Semarang dan Yogyakarta. Mudik bersama Yamaha ini akan dilaksanakan Jumat 25 Juli, start dari Kantor Head Office Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur.

”Yamaha Mudik GT ini merupakan bentuk pelayanan dan fasilitas mudik terhadap konsumen setia Yamaha. Serta membantu pemerintah dan kepolisian mengurangi resiko kecelakaan saat mudik. Motor pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk sehari sebelum mudik (24 Juli), lalu setelah itu peserta bisa mudik dengan Gembira & Tenang,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Pendaftaran Yamaha Mudik GT ini dibuka mulai 12 Juli sampai 20 Juli. Tempat pendaftarannya di Flagship Shop Cempaka Putih dan dealer lain. Diantaranya Putera Tanjung Priok, Pelangi Sunter, Mega Utama Motor Jembatan Lima Tambora, Motor Karunia Palmerah, Niaga Ciledug, Deta Cempaka Putih, King's, Arista Kalimalang, Persada Motor, Deta Pondok Bambu, Mekar Bintaro, Era Pasar Minggu. Juga di Jakarta Fair 2014.

Syarat pendaftaran adalah melampirkan 1 lembar fotocopy STNK motor Yamaha (all type), fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/Kartu Pelajar) anggota mudik, 1 lembar fotocopy akta kelahiran jika ada pemudik balita, 1 lembar fotocopy kartu keluarga, membayar biaya administrasi Rp 50.000 perorang.

Fasilitas buat pemudik yaitu bus pariwisata AC, asuransi jiwa, 1 kali makan sahur per orang dan snack, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise (T-Shirt, ID card) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, tissue basah, obat sakit kepala) per bus, air mineral / soft drink.

Tak ketinggalan, adalah doorprize menarik disiapkan buat peserta yang diundi sebelum keberangkatan.  Di lokasi start mudik ada Rezeki Ketupat Lebaran dengan hadiah tv LCD, handphone, camera digital, voucher belanja carefour 3 buah masing-masing RP 250 ribu.

Dalam perjalanan mudik, Yamaha pun memanjakan peserta dengan memberikan doorprize untuk 6 pemudik beruntung di tiap bus berupa 1 buah helmet dan 5 buah payung per bus.

So, buruan daftar. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa