Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewat Rombakan Total, Honda Yakin Penggemar PCX Bertambah

Dimas Pradopo - Rabu, 2 Juli 2014 | 10:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Optimisme tinggi akan kesuksesan penjualan All New PCX hadir bagi PT Astra Honda Motor (AHM) setelah merilis skutik premium tersebut pada Selasa (1/7). Pasalnya, banyak ubahan disisi fitur dan tampilan yang akan digemari konsumen dan diyakini menambah poin value for money.

“Memang, segmen skutik premium marketnya terbilang kecil ketimbang skutik low end seperti Honda Beat atau Vario. Tetapi kami optimis penjualan All New PCX akan meningkat lewat model baru ini,” ucap Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Hal senada diungkapkan Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM yang menyatakan jika target penjualan All New PCX naik menjadi 500 unit perbulan dari sebelumnya yang hanya 400 unit. Oiya, penjualan PCX di Indonesia sejak awal dikenalkan hingga bulan Mei lalu sudah mencapai 11.882 unit bro.

“Perubahannya signifikan, mulai dari aplikasi beragam fitur baru, hingga desain eksterior yang berubah total membuat sisi fungsional dan kenyamanan All New PCX makin bertambah. Inilah yang membuat kami optimis angka penjualannya naik,” paparnya.

Sebagai tambahan, saat ini New PCX 150 akan mengusung desain bodi yang benar-benar baru, garis-garis tajam makin kuat. Lampu depan yang menjadi cirinya juga berubah, terutama berkat aplikasi LED.

Sedangkan spesifikasi teknisnya memang tak banyak berubah, masih menggunakan mesin satu silinder 150 cc dengan teknologi terkini seperti idling stop system dan ACG starter dan fuel injection PGM-FI.

Selain itu, skutik premium ini akan didelivery dan diumumkan harganya di bulan September. Tapi saat ini AHM sudah membuka keran inden dan menawarkan harga khusus selama Jakarta Fair 2014, yakni Rp 37,9 juta, atau sama seperti versi lamanya.  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa