Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmi Luncurkan All New PCX di Indonesia, Kini Makin Mewah

billy - Selasa, 1 Juli 2014 | 14:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah hadir terlebih dulu di Thailand dan Vietnam, akhirnya pada Selasa (1/7), PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis skutik premium All New PCX di Indonesia. Dan menyasar segmen premium, tampilan evolusi ketiga dari PCX Series diklaim makin mewah dan canggih.

Hal ini tampak dari sektor eksterior yang disegarkan dengan kehadiran bodi baru dan lampu LED di semua lini (headlamp, stop lamp, lampu senja dan sein). Aplikasi tersebut diyakini membuat intensitas cahaya 80 persen lebih terang, namun dengan pemakaian daya listrik yang lebih hemat 80 persen dari lampu bulb standar.

Kapasitas tangki BBM yang semula 5,9 liter kini dirombak lebih besar dengan volume 8 liter. Sehingga mampu menjelajah 36 persen lebih jauh dari model lawasnya. Toh demikian, fitur bagasi helm in tetap terjaga dengan kapasitas penyimpanan 25 liter. Asiknya, ada fitur baru seat stopper yang menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh.

Selain itu, All New PCX dibekali fitur combi brake hidrolis dengan 3 kaliper yang memberikan performa pengereman lebih maksimal.

Urusan mesin, All New PCX masih dikawal 150cc baru dengan tenaga sebesar 10kw di 8.500 rpm dengan sistem injeksi PGM-FI dan sistem ACG starter dan idling stop system.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM mengatakan All New PCX merupakan produk global Honda yang memadukan kemewahan desain dan kecanggihan teknologi.

"Sebagai produk global, Honda PCX merupakan flagship motor skutik dan lewat kemewahan dan kenyamanan terbaru yang ditawarkan akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pecintannya," paparnya.

Untuk harga, belum diumumkan. Menurut pihak PT AHM harga jualnya baru akan diumumkan bulan September mendatang. Namun di event Jakarta Fair 2014, harganya dipatok berdasarkan banderol lama yaitu Rp Rp 37,9 juta. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa