Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Segarkan Tampilan Supra X 125 Helm in PGM-FI

Dimas Pradopo - Minggu, 29 Juni 2014 | 12:50 WIB
Honda Segarkan Tampilan Supra X 125 Helm in PGM-FI
Honda
Honda Segarkan Tampilan Supra X 125 Helm in PGM-FI

Honda Segarkan Tampilan Supra X 125 Helm in PGM-FI
Honda
Honda Segarkan Tampilan Supra X 125 Helm in PGM-FI
Jakarta - Mengikuti langkah saudaranya yang difacelift lebih dahulu, maka pada hari ini (29/6) PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan warna dan striping terbaru yang tampak lebih mewah dan elegan.

Penyegaran tampilan diwujudkan dengan desain striping elegan yang memperkuat icon X di sisi samping bodi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI. Selain itu, model ini kini diperkaya dengan pilihan warnau Superior Red, Glorious Blue, dan Magna Violet.

Soal mesin Supra X 125 Helm in PGM-FI tetap dibekali 125cc SOHC PGM-FI pendingin udara yang dikenal hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Dari sisi fitur, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas serba guna dengan kapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm fullface.

Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI menjadi pilihan terbaik bagi konsumen sepeda motor bebek kelas atas yang menginginkan beragam fitur fungsional unggulan. Perubahan tampilan pada warna dan stripe diaplikasikan untuk memperkuat konsep desain yang elegan pada model ini.

“Kami optimis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia. Model ini memiliki tampilan yang elegan serta beragam fitur unggulan yang telah terbukti terus disukai masyarakat,” ujarnya sembari menyatakan harga jual tetap Rp 16,9 juta (on the road Jakarta). (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa