Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha MT-09 Dijual Rp 203 Juta Tanpa ABS Di Malaysia

Dimas Pradopo - Jumat, 27 Juni 2014 | 13:36 WIB
No caption
No credit
No caption



Kuala Lumpur – Pekan ini, Yamaha Malaysia merilis motor besar terbaru mereka, MT-09 yang didatangkan utuh dari Jepang. Dilansir dari Motomalaya, di negeri jiran tersebut, MT-09 dihargai 54 ribu Ringgit, atau setara Rp 203 juta.

Uniknya, versi yang hadir di Malaysia adalah yang non ABS. Sementara versi CKD yang sudah dilengkapi ABS rencananya baru akan hadir di kuartal pertama tahun depan.

Hal ini menarik, karena beberapa waktu lalu pimpinan Yamaha Indonesia menyatakan siap menjual MT-09 di sini (klik di sini) . Sehingga harga jual di Malaysia sedikit banyak bisa menjadi gambaran banderolnya di Tanah Air.

Sebagai catatan, mesin MT-09 sendiri berkapasitas 850cc 3-silinder inline dengan keluaran tenaga mencapai 115 dk di 10.000 rpm dengan torsi 87,5 Nm di 8.500 rpm.

Dan MT-09 merupakan varian tertinggi dari tiga model naked bike MT-Series yang beredar saat ini. Dua saudaranya adalah MT-07 dan MT-125. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa